NGOPI bareng DETIK bulan JULI

Photobucket

malem brewww gw ada info event nih..namanya ngopi bareng detikinet yang diselenggarakan ama detik.com tiap bulan buat ngebahas isu isu hot di dunia teknologi. hohoho nah tema bulan ini tentang “perkembangan game online di indonesia“, kalo menurut gw sih brewww ni tema menarik banget secar gw itu masih demen maen game online seperti ragnarok online, point blank ma gunbound. ok dah brewww gw kasih tau nih kapan acaranya diselenggarakan :

Hari dan Tanggal

Rabu, 27 Juli 2011

Waktu   

18.00 – selesai

                              Lokasi                                 

Kantor detikcom

Aldevco Octagon Building Lt.1

Jl.Warung Buncit Raya No.75

Jakarta Selatan

Pembicara

Nusantara Online
Agate Studio
Majapahit Online

gila brewww pembicaranya ada nusantara online, ada yang tau ga nusantara online???itu game buatan negeri sendiri brewww tipe permainannya RPG gitu brewww, pokoknya keren lah kalo yang udah pernah nyobain pas hameshow tahun 2008 apa 2009 sembilan ya gw lupa pokoknya itu game keren banget dah. pastinya ni acara NGOPI bareng detikinet ini bakalan seru dah hohoho…

bagi yang mau ikutan bisa klik aja ini brewww dijamin bakal di redirect kesana btw ini bukan jebakan betmen ya brewww kkekeke

DAFTAR

Advertisements

One comment on “NGOPI bareng DETIK bulan JULI

  1. Actually, I'm from Spain and the legal drinking age for beer and wine (I think they include champagne here too) is 16 years old. For anything stronger, you have to be 18.So Miley's beer was not ilegal in Sp23n&#8ai0;.but that's quite a ways off from when she'd be able to legally drink that beer in the US.

tinggalkan curcol

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s