CHIP meetup volume 3

sore brewww sebelum mau mandi nanggung akh biki satu post lagi, gw ada informasi event bagus nih. Acaranya KOPDAR komunitas CHIP nah ni acara emang biasanya tiap bulan bakal diadain. unutk pertemuan sekarang CHIP meetup kali ini bakal ngangkat tema ” TREND ANDROID di indonesia. Ga bakalan seru kalo gw ceritain disini mah ya brewww ok acara ni bakal diadain di :

tempat

hongkong cafe, Jl.Sunda No.5, Jakarta Pusat

waktu

 10 agustus 2011  4:00 pm – 8:00 pm

HTM

freeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…………………..!!!!!!!!!!!!

pembicara

Lucky Sebastian – Pemerhati Android

Batista R.Harahap – CIO Urbanesia

Mr.Takashi Tokita – Mobile Producer, Square Enix

nah bagi brewww yang berminat mau mengikuti acara ini bisa klik aja disini

nah akhir kata selamat ketemu disana ya brewww

Advertisements
By togatta Posted in event

tinggalkan curcol

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s