IBM Exceptional Web Experience

pagiii brewww, apakah kalian baik baik saja???

brewww gw ada info acara nih, ni gw dapet undangan di email gw. Acaranya sih bakal berlangsung tanggal 16 agustus 2011 di hotel mulia. ok foto pampletnya yang udah gw download dari email gw

Waktu dan Tanggal

02:00 pm – 05:30 pm / 16 agustus 2011

Tempat

Hotel Mulia Senayan, Jakarta ( Gerberra Room )

nah bagi brewww yang berminat bisa langsung menghubungi contact person yang tersedia di pamfletnya ya brewww. Selamat ketemuan disana ya brewww 😀 lumayan buka puasa gratissssss

By togatta Posted in event

2 comments on “IBM Exceptional Web Experience

tinggalkan curcol

