Install Java di fedora

malemmm brewww,gimana kabarnya nih gw mau berbagi lagi nih, sekarang gw mau sharing cara install java di fedora. Nah pertama gw install manual  disini nih, tapi gw ada kesulitan setelah di install tetep ga mau jalan javanya (maklum mau download snsd tapi butuh java applet katanya buat jalanin fitur downloadnya). Abis itu gw browsing sana kemari terus nemu dah disini. Nah cara cuma pake yum ini mah, gampang cuma nyediain koneksi internet buat install sebari downloadnya. Ok ketikin aja ya di terminal kesayangan brewww

langkah pertama:

su -c 'yum install java-1.6.0-openjdk'

langkah kedua(buat browser pluginnya)

 su -c 'yum install java-1.6.0-openjdk-plugin'

ok abis itu coba cek disini java aplletnya jalan apa engga ya :D, nah kalo jalan bakalan keluar your java is working

Selamat mencoba ya brewww 😀

By togatta Posted in linux

tinggalkan curcol

