NgeBrowsing Di Opera 12

siang brewww, gimana kabarnya baik baik aja kan yah ??? hemmm siang ini gw mau ngasih cerita atau review tentang browser keluaran anyar opera yaitu opera 12. Bagi yang belum punya mentahannya, bisa di unduh dimari ya brewww. Gw nyobain opera 12 karena penasaran pas dulu ikutan seminar opera yang di kafe demang. Bagi brewww sekalian yang penasaran, gw kasih info pengalaman gw pake fitur fitur opera 12 ini, penasaran ??? cekedot

1. Opera Turbo

nah sebenernya sih buat kalian yang punya koneksi kenceng sih ga ada bedanya kalo pake opera turbo, tapi bagi gw yang punya koneksi super lelet ( maklum anak kost ), fitur ini sangat membantu brewww, walaupun dikit sih nambah kencengnya :D. buat ngaktifin fitur ini lw brewww bisa klik icon Β di bagian panel bawah sebelah kiri, atau ngaktifinnya bisa ke menu bar tools –> Quick Preferences –> Enable Opera Turbo.

ada tips lain lagi sih brewww, kalo lw pengen cepet browsingnya, matiin fitur imagenya :D, kalo yang pake paket internet kuota base sangat menghemat banget nih buat bandwitdhnya :D, caranya tinggal ke tools –> preferences –> web pages. Nah di bagian imagenya yang tadinya show image bisa di ganti dengan no images πŸ˜€

2. Opera Link

nah kalo ini sih mirip fitur cloud ya brewww, jadi intinya fitur opera link ini bisa mensinkronisasi bookmark opera browser lw brewww, nah kalo lw ngebookmark di tablet, ato di hape, terus bookmark yang ada dihape ato tablet pengen di liat di pc ato sebaliknya, fitur ini bisa mensinkronisasinya brewww. jadi semua bookmark yang lw simpen di gadget manapun bisa sama tapi syaratnya harus punya akun opera sih tapi selow sih gratis ini ga bayar :D. Jadi ngakses bookmarknya ga ribet dimana pun bisa ya brewww :D. Cara ngaktifinnya sih tinggak klik icon di sebelah opera turbo yang gambar iconnya kaya gini . Nah tapi inget, daftar dulu ya πŸ˜€ akun operanya buat bisa gunain fitur opera linknya

3. Theme

nah kalo fitur ini sih gw gunain buat mempercantik browsernya biar kerenan dikit lah pokoknya :D. Themenya bisa milih dimari brewww, nih gw kasih screen shootnya

nah terus ini yang dah gw pasang breww themenya πŸ˜€

cakep ya brewww πŸ˜€

4. Extension

nah kalo fitur ini buat tambahan fitur buat bawaan default opera 12 ini kagak ada, nah buat add on apa aja bisa kunjungin dimari

nah paling cuma segitu aja brewww yang gw ceritain, soalnya kalo diceritain semuanya gak seru donk, kapan kalian buat explore opera 12 nya ini brewww :D, hemmm ok.selamat menikmati dan menggali kelebihan dari opera 12 ini brewww πŸ˜€

tinggalkan curcol

